Home » , , » Pembukuan UPK Cidenok Bulan Mei dan Juni 2014

Pembukuan UPK Cidenok Bulan Mei dan Juni 2014

Written By UPK Cidenok on Monday, July 14, 2014 | 11:52 AM

Pertama-tama, saya mohon maaf karena ternyata seperti bulan-bulan sebelumnya, publikasi pembukuan UPK Cidenok Mandiri Sejahtera kembali telat. Dan tidak tanggung-tanggung, telatnya hingga 2 bulan lebih, heheheh.

Terus terang, sebenarnya saya ingin rutin mempublikasikan pembukuan ini rutin tiap akhir bulan, tapi ya karena saya mencintai Indonesia, akhirnya memutuskan untuk melestarikan budaya ngaret dalam dua bulan terakhir ini saya sibuk sekali dengan persiapan menjelang pelaksanaan pemilu (terima kasih untuk menejemen waktu yang buruk) yang kebetulan saya dipercaya sebagai salah satu penyelenggara di tingkat Desa, ya apa mau dikata, publikasi pembukuan ini kembali molor dari jadwal.

Ok, itu saja apologi tak mutu dari saya. Sekarang inilah laporan pembukuan UPK Cidenok Mandiri Sejahtera untuk bulan Mei dan Juni 2014. Selamat mengunduh dengan riang…

Laporan Pembukuan UPK Cidenok Mandiri Sejahtera untuk bulan Mei 2014:

Laporan Pembukuan UPK Cidenok Mandiri Sejahtera untuk bulan Juni 2014:

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : BPD Desa Cidenok | P2KP | PNPM Mandiri
Copyright © 2013. UPK Cidenok - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger